Friday, July 30, 2010

Tentang Blog Ini

Anak-anaku semua, blog ini didedikasikan khusus bagi mereka yang berminat untuk mendalam pelajaran tafsir al Qur'an, khususnya tafsir yaasin. Banyak materi yang anda temukan untuk menunjang berjalannya psoses belajar mengajar dengan baik…

Hidup kita ini terbilang sangat sementara jika kita menghitung sebelum kita dilahirkan dan atau menghitung berapa lama nanti kita di lain setelah kematian nanti. Karena itu belajarlah dengan tekun karena ketekunan mampu mengalahkan orang yang pinter sekailpun.

Bulatkan tekadmu untuk meniti tangga kehidupan ini dengan ilmu karena orang yang nekad akan mampu mengalahkan orang orang yang tekun. Semoga dengan semangat dan tekad yang kau tanam engkau mendapat keberuntungan dalam ranah hidup yang luas nan terjal ini. Ingatlah bahwa orang pinter, tekun dan nekad akan kalah dengan orang yang beruntung. Karena orang yang beruntung adalah orang yang mampu memadukan pinter, tekun dan tekad bulat sebagai hamba.

Selamat menjelajah… jangan biasakan melihat sesuatu yang tidak layak untuk dilihat, meski kau tidak diawasi oleh mata manusia, tetapi yakinlah bahwa kau senantiasa akan diawasi oleh mata tuhan-mu.

No comments:

Post a Comment